Tuesday, September 20, 2011

20sept2011.

Hai para galau-ers semuanya. HAHA candadeng~ ini cmn garagara hari ini bnyk bet yg galau entah kenapa. Jadi ikutan sedihhh(˘̩̩̩.˘̩ƪ). Aduh APAAPAAN INI? Okeskip. Ini adalah bbrp orang galau hari ini:

Gue gatau kenapa dia galau hari ini. Tau sih, sebenernya gara22 pacarnya. Agak aneh sihh, soalnya hari ini di anniv 1year gituuuu. Trus tadi dia smp nangis gituulho kawan. Kasian gue sm dia katanya cowok nya egois bet, gakpedulian gtt. Tapi ituya "katanya" bukan kata gue lhooooo.


Dia juga galau hari ini. Smpsmp matanya berkaca22 gitudei pas kbm. Flshbck gitu katanya. Hemm3-|


 Dhea nya yg disebelah kiri. Dia galaubet hari ini. Katanya mau move on, udh capek suka sama "..." galau mulu tiap hari karna gabisa ketemu tiap hari. Trusss, katanya susahbgt mau move on karna terlalu sayang:"


Entah knp dia galau pun gue gatau. Tibatiba menyendiri gitu dari yg lain. Bison gilak.

(sebelah kiri) Gatau kenapa juga alesan kenapa dia galau. Masa tbtb nangis, meluk22 gue. Dsr lesbi *canda

Stop galau nya. Hari ini mungkin bagi mereka yg galau ya..........galau. Tapi menurut gue hari ini hari tergilak yg prnh gue lakukan dgn Sinda. Gkjugasih, sblmnya jg prnh. Lebih gila malah---__-.

Jd gini, tadi gue sama sinda beli sotomie didepan sekolah. Pas bgt jualan dpn nya A&W. Bedanya A&W disekolah gue bukan restoran A&W yg biasa kalian sering kunjungi. A&W disekolah gue adalah.................. Al-Azhar Warteg. HAAHAHAgue juga ngakak. Skip. Ada yg mengatakan kalo tidak ada bukti berarti hanyalah hoax belaka. Tp gue pny bukti nya kok ini diaaaa:

Ini abang22 tukang sotomie nya. And u mst knw namanya ............................Bang Eddy¬_¬

 How unyu mereka berdua? Both-_-.

Sinda berbahagia menyantap sotomie.

Sial, HAHAHAbomadlah. Whocares beybeh;;)

 

Trus, setelah gue menyantap sotomie yg gatau rasanya enak/kagakini, gue berniat untuk membeli minum. Tibatiba, JengJengJeng. Yap, u mst knw, tapi gak juga sih. Yg datang Ijan &temannya. Siapa namanya? Tanya aja ndiri. Alhasil, gue keseretan gara22 gak minum &ngumpet di belakang gerobak sotomie trsbt. Trus, yg lebih gila lagi ternyata dia bkn nya langsung pulang malah duduk22 dulu di trotoar njir, sekut iyedah gue gabisa kemana22. And, Akhirnya dia pulang dan gue beli minum, sinda dijemput dan ttp nungguin gue dijemput agus. Trus agus jmpt, gue &sinda pulang.


Sekian dan sekilas info.

 

1 comment: