Saturday, October 1, 2011

Malming? (MA)ntengin (L)aptop &(M)enggalau-(ING)

Oke gue tau judulnya maksa. Tp? bomad. Jadi gini, gue lagi buka tl twttr. Buka doang kaga nge-tweet. Galau, gatau hrs ngetweet apa. Trus, tbtb pocong ngadain penggalau-an masal. Yayaya, tiap malming emang selalu gt &gt &gt. Emang kaga kreatip pcong satu ini, kerjaannya buat org galau mulu, pdhl diri sendiri? Punya pacar aja kagak-_-. #sotoy. Bbrp tweet nya pocong yg menyadarkan gue &bikin gue galau bat. Cabss, copast ajeyee, biar cepet.
 "Buat yg suka sama orang tapi nggak berani ngungkapin, coba pikirin lagi deh.. Mau sampai kapan nyesek mendem perasaan? Udah, tinggalin aja."
Sumpah itu secara tidak langsung nyindir guengeet. Trus ada lagi
"Buat yg udah deket lama tapi tak kunjung jadian, coba pikirin lagi deh.. Mau sampai kapan dijebak harapan palsu? Udah, tinggalin aja."
JLEB. Gakpunya perasaan bgt sihhhh. Nusukbatt, prhhh.Btwwwwww, gue abis liat blog-nya sinda. Post terakhirnya...................nusukbgt. Prhhh. Nyindir para jomblo abis. Bukan dia sih,tp teletubbles. U mst knw postnya. Isinya:


"HAAAI udeh lama beud ya gue ga ngepossst. Mager gela.

Btwwwwww, tadi gue buka blognya teletubbles itu tuh ada postnya yang ngena abis yunoooooo. njayyy. Nih ya gue copas yang intinya aja,



·     1. Seorang  jomblo bakalan sering buka youtube, buat ngisi hari-harinya yang kelabu, menurut pengamatan dan observasi gue pribadi, seorang  jomblo lebih memilih berdiam diri dirumah ketimbang harus keluar rumah melihat oran pacaran.

·         2. Seorang jomblo bakalan sering sok-sok gak kesepian, padahal hatinya suka merana dan menangis. Dia suka tersenyum diluar, tetapi hancur didalam.

·         3. Seorang jomblo lebih mudah di ajak buat jalan ketimbang cowo/cewe yang udah punya pacar, kenapa why karena because ya harus dapet izin tertulis dulu lah dari pacar tersayang.

·         4. Seorang jomblo lebih mudah tertidur pulas ketika tak ada yang menghubunginya, so terus kenapa why? Gak bakalan ada yang nanyain “LAGI APA?”

·         5. Seorang jomblo lebih jarang mandi kalo gak ada kegiatan sama sekali, kenapa why? Karena because adalah is “GAK BAKALAN ADA YANG NYURUH DIA MANDI YAAAA”


See see see!!!!!!! Ngena abis yeeee, hem. Duh galauuu wkwkwkwkwkwk

Udah ah keabisan ideee. Babai, lophlophhhhhh uuu!"



Galau, speechless. sekian</3

No comments:

Post a Comment