Friday, September 16, 2011

Bad mood :(

Semlekum, Let me share my worst friday ever ini. Eh gakdeng<: Tapi ttp aja bete. Oke disini gue mau curcol, curcol bgt malah. Gapapa kan yaa? Iyalah, orang ini blog gue, siapa yg larang. skip.

Begini temanteman, hari ini gue merasa bete bgt di 8b. Apalagi tempat duduk gue dihimpit oleh orang22 yg demennya ngacangin gue. Sebut aja dia "S". Gue tau kok, taubgt malah kalo misalkan emang dia itu mainnya (re:temen se-geng) dia itu depannya, sebutaja dia "D"&"F". Gak kaget kok gue:). Tapi belakangnya f kan d otomatis mereka ngobrolnya berdua aja kalo si s mau jb juga agak kurang gakmungkin secara jauh22 gitu kan? Hrs nya dia ngerti lah, ngajak ngomong gue kek setidaknya, secara belakang gue alya yg krikkk bgt. Tapi dia itu entah be'o atau apa, dia lebih memilih ngobrol sam d&f sementara gue dikacangin. Hmmmm bgt gaksih? Maksaagila, tau gue mereka se-geng tapi gakgitu juga kan? Kayaknya regita&dkk juga gakgitu22 amat. Alhasil selama pel. bahasa inggris gue diem dan gigit jari. Gue mencoba mencari cara u/ menghibur diri sendiri. Tapi gkberhasil. Gatotbgt. Oke lanjut, jam pelajaran berganti dan gue magtot, magertotal-_-.

Sekarang pelajaran fisika yg sangat mengantukan itu. Hhhhh magernyaaaa disuruh ke-lab lagi-_-. Tapi gakpapalah drpd bete dikacangin mulu yegak? Setidaknyaa gue bisa milih mau deket siapa &&&&&&&&&&&lucky bgt dapet sebelah pea, (&&&&&&lucky nya lagi...................hmmmmm:>) dia udah reserved tempat gituuu buat gue, emang dia temen gue paling baik&care bgttt. Hmmm ternyata dia juga lagi bete. Sehati, lengkap sudah. Emang jodoh gue ama die, sehatibgt. Sama2 dikacangin,bete dan gila-_-. Alhasil gue ngebt berjamaaah bareng dia. Biasa kalo gue lagi bete pasti nyoret2 buku. Prhh nya lagi sangking kesel nya tadi kertas nya kerobek pula, bete hrs ngapain, makin gue robek itu kertas sampe kecil22, karna keselBGTBGTANNNNNNNNN (re:kaget:>) gue ngegeplak kertas22 itu dgn buku&alhasil suara nya kencengbgt (gkjugasih) &gue langsung nunduk sambil ntupin muka dgn tangan, mirip posisi orang yg nangis nutupin muka gitudh. Sampe22 ada yg nanya gituudeh ini siapa&kenapa?<3bgtsih. Ternyata ada juga yg care<: Oke gue ge-er. flydikitlahhhh haha. Abis itu tingkat ke-bete-an gue berkurang. Akhirnya pea pun ngelawak dan gue ngakakbat. Trussss22 dia nunjukin sms dihp seseorang gt dr emaknya seseorang<:, ngakakgewla isinya:
"Stress ya, mangkanya jangan bikin ulah yg aneh aneh"
Kurang lebih seperti itulahhhh. Ngakak gaksih coy? HAHAHA, gila bgt sih. Lanjut

Pas ktk biasa aja, hmmm gabisa ada yg diceritain. Eh, anjing lupa tadi pak abc (alias abd) nampilin foto22 pas eksber gitu. Dendam parah, itu isinya aib bgt pas kalo ada gue nya. Tapi ngakak sih ada foto dochin lagi tidur duduk gitu, andaikan gue punya  gue post deh saking ngakaknya. lanjut

Abis solat gue dikelas main2 gitu, oiya fatur hari ini birthday. HBirthday turr <:P. Trus tadi regita.dkk ngadain surprise gitu buat fatur, ngakak gila mukanya fatur diolesin kue gitu,sayangbgt kuenya enak gilaaaa:9 Trus ada pertarungan fatur&abi gt. HAHAHA lempar22an kue yg membuat kelas kotor, tapi ngakak abi nya pake sarung gitu gara22 celananya disita, abisnya pk celana pensil sihhhh. trus abis itu gue sempet ke perpus ketemu sinda&uti. Trus ngadem bentar mereka pergi dari perpus. Bukan pulang yaaaa. Gue mager, ngadem lagi. Trus keluar, liatin anak22 main bola &baim insan dateng. Laperrr, &cek kantin teryata udh tutup. Akhirnya kedepan &jajan.

Pas pulang gue ke AM w/ pea. Keren ya namanya tongkrongan nya "AM" kalo lo tau pasti ngakak. Yap AM itu Atas Masjid, HAHAHA jadi disekolah gue masjidnya bertingkat gitu. Bete yaaa, lagilagi gue ditinggal sama geng ituuuu. AHAHA belaga bgt sih anak baru juga. Trus pea pulang alhasil gue sendiri. Beberapa lama ketemu baamir nyariin sinda, katanya yg lain pada kerumah sinda gtdei. Gue lagi bete ama mereka bukannya ngajak dulu kek, gue juga gakmau palingan. Makin badmood grgr agus lama jemput. bayangin hari jumat gini gue nyampe rumah jam4 tanpa kemana22.

Gue rasa segitu aja. HAHA dengan seenak jidat gue bilang post ini aja?????? panjang gila gini lo sebut aja ca? stress lo emang. Bodoooo, egp. Dadah XOXO salam sayang&cinta dari gue buat............................dia doang. Jangan ge-er bukan buat lo semua. Okeskip. BABAYYYYY:*:*

p.s: kalo ngerasa maaf aja yaaa, maklumin aja gausah marah balik ke gue nya, nyadar dikitlah jadi anak. Gue gakmarah sama lo&dkk tapi bete aja, kalo lo dewasa lo gak akan marah tapi nyadar kalo temenan itu jangan terlalu milih22. Oke gue tau gue ceramah, tapi ini demi kebaikan lo, oke.

No comments:

Post a Comment