Sunday, September 11, 2011

I'm so childish(•̯͡.•̯͡)

Yap, itu semua fakta. Jadi gini ceritanya. Kemaren gue&keluarga ke cl. Citraland. Yaaa, lagi refreshing gitu, empetlaw dirumah. Sampe cl gue nemenin adek22 gue yg masih piyikpiyik main gituuu. Akhirnya dapet baju juga, mayannn 2kaos gambar the simpson gituuu. Untung gajadi pilih yg ada donatnye-_-. Lanjut trus kita makan di solaria gituu. Dengan rusuhnya adek gue yg sgt ngefans dgn gue maunya duduk di sebelah gue. Guenya gakmau akhirnya guenya pindah kesebelah mama IDA. Bukan nyokap gue hanya panggilan nya saja mama. Lanjut abis makan tadinya niat kebawah mau nyari2 baju lagi tapi gue liat stand lollipop dan gue tergiur untuk membelinya. Dengan segala trik gue tau kalo misalkan gue yg minta pasti gakbakal dikasih. Huhu ratapan anak kandung. Yaiyalah lo pikir gue anak siapa? Dan trik gue adalah seperti biasa nyuruh adek gue yg ngomong ke nyokap.HuAhAhA gue eman devil. Tapi.......whocares beb? Lanjut akhirnya kita semua menghampiri stand tersebut. Yappp dengan curangnya gue ngambil lollipop dgn ukuran lebih besar drpd adek gue. Yapp secara gue lebih seniorrr gitu. Cara jitu tidak ingin dibilang tua-_-. Trus abis itu jalan lagi mengitari cl. Akhirnya berhubung gue lagi demen2nya ngoleksi gelang&butuh bando sangat, gue memutuskan mampir ke naughty. Ngirit banget beneran cmn beli sillybandz&bando. Dasar nykp pelitt huhuT_T  finebgt. Oke lanjut mengitari cl, gue akhirnya pulang grgr pusing adek gue lari22 mulu takut ilang. Sampe rumah kecapekan tidur deh, gak tidur beneran hanya tidur2an. Trus adek gue yang satu ribut bicarain permen gue yg segede gaban itu. Yapppp, adek gue yg satu ini emang kalo ngomong gak cukup sekali. Sering ngintilin gue mulu dari bangun, tidur sampe kekamar mandi pun diikutin. Maklum dia baru tanggal 23 kemaren ke jakarta, dia tinggal di samarinda, yahhhh mungkin kangen ........tapi kan gak gt juga? kadang gue suka kesel tapi mau gimana gaktega mukanya melas. Lanjut akhirnya siang berganti malam. Gue tidur gakmau sebelah dia, Males bgt sepanjang malem gue dipelukin,disedek2,di tendang kadang, dia sering ngigo. Fix karna gakada tempat terpaksa tidur sebelah die. Mager tp gakpapalah, secara pasrahgitu. Oke pagi22 gue bangun jam8 tumben bgt. Itu juga kebangun kalo nggak? Jam4 sore mungkin<: . Trus bangun gue makan. Hidup sehat ala gue selalu berjalan semestinya. Terus adek gue yg sprdpr menyebalkan itu dgn noraknya dia bilang "kakak chacha, kok permennya gak dimakan?" Gue diem. trus dia melanjutkan "Kakak chacha, adit ambilin yah permennya dikulkas. Mau liat doang." Plak gue pasrah apa yg terjadi sama permen itu secara dia pecicilan bgt. Yap gue pasrah ngegalau dikamar nyokap smbl ber-internetRIA. Yappp petang mulai tiba dan akhirnya kejadian deh, ternyata selama gue dikamar ntu permen dimainin sama dia&arlyn. Adek gue yg suka gue suruh2. Nasib lo miris dek. Bener aja permen nya somplak. Awalnya gue kira dikit doang ternyata.........jengjengjeng patah cin kebelah dua. Dan sekarang gue udah pasrah entu lollipop udh gue jaga semampu gue biar gakpatah. Eh akhirnya harapan gue dipatahkan dgn patahnya lollipop gue. Yapp gue sangat menyukai lollipop. Alesannya karna ada drama korea gitu yg romantis jadi setiap harinya si cewe menempelkan sebatang lollipop itu di loker si cowo. how unyu? Unyubgttt. dan sekarang gue pasrah dgn lollipop gue itu. Gakrela gue makan,tadinya. Tapi skrg? karna menggoda akhirnya gue jilat2 tuh lollipop, oiya kemaren22 gue dapet lagu gitu dr kakak sepupu gue. Biasa band indie gituuuu. Judulnya gigi& lolli. Unyu bgt menceritakan masa kecil gue bgt lyricsnya

"Waktu ku masih kecil, jarang gosok gigi, banyak makan loli. Kalau sehabis makan jarang kubersihka, langsung tidur malam. Abaikan kesehatan, lalai kebersihan main di comberan. Lalu cacing melilit, perut jadi buncit, gigi amitamit."

Yap gue rasa cukup segitu. ByTheway kalo ada yg mau download disini (gigi&loli mp3 download) HAHAHA kurang gaul nih the fellow gak ada di 4shared. Huakakak


Btw segitu dulu yawww. Babay semua. Babay lollipop ku yg patah :_________(

T______T

No comments:

Post a Comment