Monday, December 19, 2011

Idk x_x

Hey, long time no posting. Huehehe, miip magerbgt, gakepikiran juga huahaha:S. Oiya,btw kayaknya gue belom nyelesein post gue pas di pare. Mager dehyaa. Hahaha, gatau ah galau,sibuk akhir akhir ini (?)

Skip. Kmrn abis uas,niat belajar bener2, malah ketiduran sambil nutupin pake buku, hafft. Tapi berhasil lah mayan,buktinya satu nmrpun gue gakada yg nyntk. Huahaha, selain karna gue duduk paling depan,gengsi minta jawaban grgr...............:S dan karna gue gatau hrs nyntk siapa. Danesh pas uts disebelah gue, sekarang dibelakang, alhasil susah buat nengok belakang. -____-. Whatdafak. Alhasil, gue bener bener gak nyontek. Adasihhh, 2nmr tp bukan nyntk lho yaaaa. DENGAN KATA LAIN, hanya diberi jawaban. Dan prosesnya itu ngakakbgt. Jadi pea dr luar ngsh tau jwbnnya , gatau salah apa bener gapeduli dah yangpasti keisii. Karna,waktunya udh mepet. Mager tinggal sendirian di ruangan. Huhu,ini semua garagara pensil bapuk. U mst knw, hampir setiap 5mnt gur nengok belakang buat minjem rautan danesh. Gatau itu menurut gue aja tumpul atau emang tumpul beneran-__-. Maklumm,ormis kagapunya rautan.-_- Dan gue udh stress sendiri kalo misalkan danesh udh selesai,karna dia jenius  diA selalu selesai sblm bel berbunyi, dan gue belum, trus PENSIL GUE PATAH. LAGI. DAN GUE GATAU HRS MINJEM RAUTAN SIAPA-_-. Stress sebelah gue irvan anak kelas 7,anaknya rada rada-__-V trus setiap mau nengok belakang ke gap mulu-_-pdhl ganiat ngeliatin,huhT_T hw nyesek uas gue pasrah bgt,soal dr diknas dan gatau deh ah yaa3-|

Hey, it's december right?
Yeah! Trus desember kenapa?
Desember berarti makin deket ke januari d00ngz?
Emang Januari kenapa?
Januari kenapa yaa? HAHAHA:S

oke,itu skip aja. Gapenting,bzzzt. Yang penting sekarang desember,dan udh masuk libur panjang. 

Sekarang,libur. Dan gue masih aja sibuk,gatau sibuk kenapa. Yang pasti minggu ini sibuk bgt. Hari rabu mau kerumah uty, mau menyiapkan kado ultah buat seseorang=$. Trus,jumat ke ultahnya dheaa\=D/ Trs,kamis tadinya mau ke dufan 1angkatan, tapi kayaknya gue gaikut. Mager++++ hehe-__-V terlebih lagi sekarang nykp sering pergi2an , trus gue mau minta duit ama siapa? Tabungan gue abis ludes grgr ilang abis pulang dari pare-__-. Nyesek<\/\/3

Galau, makin hari makin deket ke hari pembagian rapot.WATDAFAAK!!! haft. Gakebayang ntar nykp mau ngomel2 kyk gmn. Gatau ah galau.

I've got greysonchance fever! Woo-hoo!=D

HAHAHA, u mst knw grysn itu PARAH.BIKIN GUE MELTINGBGT!
Trus setiap malem gue janji ngetweet mention ke greyson, tp karna gapunya ide mention apa jd gue cmn minta fllwbck-__-. Oke gue tau,gabakal di flbck beneran,tapi yaudahlah hanya isengiseng. Trus kayaknya ada yg gasuka gtdehh. Nyindir frntl bgt. hey, dude! who do u thnk u r? It's my life not urs! Haha,alay. Jaman gitu nyindir di twitter?  Ckpsbr ajasih gue,pdhl dia itu lebih gapenting yaa. Setiap org yg di fans-in dia ngetweet diRT (hampir) trus, suka tweet gajelassprh. HELLO?!?!?! Kalo mau nyindir tuh ngaca dulu mbak,jgn main nyindir seenak jidat lo. Merasa perfect? Skip.

Lanjut ke greyson. Dia sukses bikin gue nangis liat video pas dia ada di thehits trantv. Nyesek bgt taugaksih, gue selalu nungguin thehits grgr ntar katanya bakal ada greysonnya,tp selalu lupa,akhirnya sukses ketinggalan-__-.  Here, his performance on the hitss transtv, cto;;)






Ini video atu sukses bgt bikin kejer. Walaupun gakkejer beneran,secara dirumah lagi rame sodara pada ngumpul, tapi ttp aja nyesek. T_T (Unfriend You)






Segitu aja deh, (oke ini sebenernya panjangbgt. HAHAbye. -__- ) gakada ide lagi, buat post ttg pare, pst akan gue lanjutin.......suatu saat. HAHA:S Dadah,much loveyaaa GreysonMichaelChance<3<3<3 ({ }) :* ;;)


No comments:

Post a Comment